Kamis, 05 Januari 2017

Cara Simpel Memotong Poni

poni

Ternyata poni juga digunakan untuk riasan wajah untuk kaum wanita, untuk itu poni juga perlu ditata seperti contohnya dipotong atau dirapikan agar sesuai dengan bentuk wajah anda. Memotong poni ternyata mdah, dan bisa dilakukan sendiri, seperti yang mortgagerates1234.com kutip dari liputan6 berikut.
Poni merupakan salah satu cara instan mengubah tatanan rambut. Tidak seperti memotong keseluruhan rambut, poni hanya membutuhkan sebagian rambut bagian depan saja.

Maka memotong poni pun sebenarnya tidak perlu dilakukan di salon. Seorang makeup artist bernama Camila Bravo menunjukkan cara praktis memotong poni dengan teknik tertentu.

Melalui akun Instagram pribadinya, @kamilabravo, ia mengunggah video yang menunjukkan cara praktis memotong poni. Video yang diunggahnya itu pun mendapatkan respons positif dari para pengikutnya yang sudah berjumlah 246 ribu itu. Mau tahu caranya?

Ternyata, Camila hanya membagi bagian depan rambutnya yang ingin dibuat poni. Kemudian ia memilin rambutnya tersebut. Selanjutnya wanita berambut hitam itu hanya tinggal memotongnya dengan gunting sepanjang poni yang ia inginkan.

Hasilnya, luar biasa. Guntingan terlihat alami seperti hasil kerja seorang hairstylist profesional. Ujung poni tidak terlihat rata tetapi sedikit bertekstur cantik.

Pada video itu, Camila memilih poni yang cukup panjang, sehingga ia memotong poninya sebatas hidungnya. Cara tersebut sebenarnya bisa diaplikasikan untuk poni yang lebih pendek.

0 komentar:

Posting Komentar