Rabu, 13 September 2017

Yamaha X Ride-Solusi Motor Matic Terbaru Yamaha

Jual Yamaha X Ride

Dewasa ini jenis sepeda motor yang banyak digandrungi adalah jenis motor matic. Walaupun motor bebek pun masih banyak diminati, namun peminat motor matic jauh lebih banyak. Terbukti dengan konsumen atau pengguna motor matic yang juga sangat universal. Para lelaki pun juga menjadi pengguna setia motor matic ini. Untuk itulah Yamaha juga jual yamaha x ride di pertengahan tahun 2017 ini untuk menyemarakkan jenis-jenis motor matic di pasaran.  
 
Yamaha tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya yang juga aktif menghadirkan inovasi terbaru dari setiap produknya. Yamaha yang merupakan pabrikan senior tentu saja memiliki ide – ide segar agar dapat memenuhi pangsa pasar. 

Tingginya peminat motor jenis matic ini kemudian membuat Yamaha semakin gencar mengelurakan ide peluncuran produk terbarunya. Salah satunya adalah dengan menjual yamaha x ride sebagai produk terbarunya yang didesain dengan teknologi canggih dan sangat keren di bidangnya. Alhasil performanya pun maksimal dengan kapasitas mesin 125 cc.  
Sebagai produk Skuter Matic Yamaha terbaik di Indonesia, Yamaha X Ride ini telah menyempurnakan versi Yamaha sebelumnya. Sebelumnya, Yamaha X Ride memiliki kapasitas mesin 110 cc saja, namun untuk yang terbaru ini sudah menggunakan 125 cc. Produk Yamaha X Ride ini semakin unggul di kelasnya dan mampu bersaing dengan motor matic produkan brand motor lainnya.  

Harga dari Yamaha X Ride ini pun masih tergolong ramah di pasaran. Dengan harga yang tertera di setiap updatenya pun sudah disesuaikan dengan kualitas dan performa terbaik yang akan dirasakan pengendara saat di jalan raya.  

Yang membuat Yamaha X Ride ini lebih tangguh adalah koaliasi mesinnya. Komponen mesinnya bukan hanya satu saja, melainkan ada banyak komponen canggih yang mendukung performanya, yakni adanya 2 Valve SOHC yang memiliki 4 langkah cepat mendinginkan mesin. Kemudian ada Blue Core yang semakin memperkuat performa mesin. 
Sama dengan motor matic lainnya, tipe transmisi yang digunakan Yamaha X Ride adalah tipe transmisi tunggal  dengan tipe kopling kering Censtrifigural clutch. Dan yang paling spesial dari performance Yamaha X Ride ini adalah terlihat dari desainnya yang unggul. 

Model desain dari Yamaha X Ride ini adalah model desain motor sang petualang. Body-nya terlihat kekar namun ramah lingkungan. Matic yang identic dengan motor para wanita pun tidak terlihat sepenuhnya di motor matic ini, untuk itulah sangat cocok untuk dipakai berpetualang.  

Yamaha menjual yamaha x ride dengan harga yang lebih tinggi dari versi sebelumnya, karena adanya penambahan performa canggih yang semakin memudahkan penggunanya. Buktikan sendiri, dan nikmati petualangan tak terlupakan bersama Yamaha X Ride 125. Pastikan Anda memiliki tunggangan yang mumpuni.

0 komentar:

Posting Komentar