Minggu, 29 Oktober 2017

Inilah Cara Bisnis PPOB Melalui Android Terlengkap

Agen Kudo

Apasih PPOB itu? Jadi Payment Point Online Bank atau yang biasa disebut PPOB adalah sebuah system pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan motor dan masih banyak lagi guys. Selain itu, bagi pelanggan dapat melakukan pembayaran dimana saja 24 jam nonstop. Wahh, transaksi jadi lebih mudah bukan. PPOB sendiri dapat memberikan peluang bisnis bagi kita lho. Hal yang perlu kita siapkan adalah seperangkat computer/ laptop, printer, koneksi internet, dan jangan lupa lakukan pendaftaran terlebih dahulu guys. nah untuk pendaftaran PPOB sendiri dapat kita lakukan secara online melalui smartphone kita lho. Penasaran? Langsung saja inilah cara bisnis PPOB untuk android terlengkap. 

1.    Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengunduh aplikasi bernama kudo. atau kamu bisa juga buka website kudo.co.id, atau bisa juga klik di sini.
2.    Setelah itu install dan buka aplikasinya. Kalau pakae web, ya tinggal enter saja.
3.    Selanjutnya akan muncul menu dan klik menu daftar.
4.    Kemudian kita akan disuguhi dengan form pendaftaran. Nah, tugas kita sekarang adalah mengisi from tersebut sesuai data diri secara lengkap. isilah form sesuai dengan data yang sebenarnya, sebab ini menujukkan niat baik kamu sebagai seorang agen. Kamu juga nanti diminta verifikasi pakai KTP. So pasti sangat aman dan terpercaya.
5.    Setelah selesai mengisi from, kemudian pilih dan klik menu DAFTAR. Tunggulan beberapa saat sampai pihak Kudo selesai melakukan verifikasi. Ketika pendaftaran berhasil, maka  akan muncul notifikasi yang berisi user ID dan password..
6.    Langkah selanjutnya yang perlu kita lakukan adalah aktifasi dengan memilih menu SETTING.
7.    Isi user ID dan password yang muncul dari notifikasi tadi ya guys.
8.    Selanjutnya klik GENERATE, lalu klik KEMBALI maka proses aktifasi selesai
9.    Eits tunggu dulu, setelah kita selesai melakukan registrasi dan aktifasi maka langkah terkahir adalah LOG IN dengan user ID dan password tadi.
10. Dan cara terakhir yang tak kalah penting adalah melakukan deposit agar ketika ada pelanggan kita sudah dapat melakukan transaksi. 

Nah itulah cara bisnis PPOB untuk android terlengkap yang penulis dapat berikan. Bagaimana sangat mudah bukan. Sebenarnya bisnis apapun adalah bagus, asalkan dilakukan dengan sepenuh hati. Pilih bisnis sesuai dengan keinginanmu ya guys. karena hal itu akan membuat semuanya terasa lebih mudah. 

Ketika berhasil mendaftar, status kamu kini sebagai agen kudo. nah sebagai agen kudo, kamu mendapatkan banyak sekali kemudahan. Termasuk data diri kamu yang sudah terekan di sitem kudo, sehingga kudo akan dengan mudah mengirim barang ke lokasi kamu. untuk memulai bisnis, modalnya suka-suka kamu. 10 ribu juga bisa.

0 komentar:

Posting Komentar