Rabu, 03 Januari 2018

Perbedaan HP Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S6

Seperti yang kita semua ketahui, bahwa samsung galaxy S6 hadir dengan kualitas layar atau screen yang mumpuni, bahkan mungkin menjadi versi android yang mempunyai layar terbaik sementara ini, karena samsung galaxy S6 ini di bekali dengan layar QHD 2,560 x 1,440 pixels yang kaya akan warna sehingga pengguna di manjakan dengan tampilan layar yang nyaman, smooth dan enak di pandang. Tetapi apakah HP samsung galaxy S7 yang jelas versi terbaru dari samsung versi galaxy ini mempunyai layar yang lebih baik dari samsung galaxy S6 pendahulunya? berikut adalah ulasan kami, samsung galaxy S7 di lengkapi dengan layar 5.1-inch QHD, dan kami rasa ini masih sama saja dengan samsung galaxy S6, tidak ada perubahan atau perkembangan untuk masalah tampilan layar samsung galaxy S7.

Masih menggunakan teknologi yang sama pada samsung galaxy S6, samsung galaxy S7 masih belum menambah fitur-fitur lain pada layar walau memang kita tahu layar samsung galaxy S6 sudah sangat bagus, karena mempunyai highest display standard (tampilan standart tinggi) sehingga kita bisa membaca dan melihat layar walau di bawah sinar matahari, dan mempunyai detail-detial yang luar biasa pada layar. 

HP Samsung Galaxy S7


Samsung galaxy S7 mempunyai kamera belakang dengan kualitas 12 MP itu berarti mengalami penuruan karena samsung galaxy S7  mempunyai kamera berkualitas 16 mp, sedangkan untuk kamera bagian depan, kedua smartphone ini mempunyai kualitas yang sama yaitu 5 MP.
Tetapi bukan berarti dengan menurunkan MP pada S7 ini menurunkan kualitas gambar, justru karena MP kamera di turunkan maka dual-pixel technology akan bekerja lebih maksimal, fitur ini dapat mengambil gambar lebih jelas sehingga hasil akan lebih baik, walaupun MP pada S7 diturunkan dari S6.

sedangkan untuk aperture kamera juga mengelami penuruan, sekitar f / 1.7, sedangkan ini pertanda baik, bahwa kamera samsung galaxy S7 dapat bekerja jauh lebih baik pada cahaya rendah di banding samsung galaxy S7. secara keseluruhan samsung galaxy S7 mempunyai kecepatan fokus lebih cepat 4 kali dalam cahaya rendah dan 2 kali lebih cepat pada cahaya terang di banding dengan samsung galaxy S6.

Seperti yang kita ketahui, bahwa samsung telah merubah desain samsung galaxy S6 dari versi galaxy sebelumnya, perubahan ini membawa angin segar bagi pengguna samsung karena samsung galaxy tidak lagi terlihat murahan, dan tentu desain terlihat lebih premium sehingga samsung galaxy S6 dapat menjadi salah satu smartphone yang mempunyai desain indah, karena menggunakan bahan logam atau metal, tetapi perubahan ini berakibat tidak adanya kartu external atau sd card.

Samsung galaxy S7 menggunakan android versi marshamllow, sedangkan samsung galaxy S6 saat ini juga sudah menerima update terbaru marshmallow, jadi untuk sekarang kedua smartphone ini menggunakan marshmallow kecuali jika samsung galaxy S6 belum melakukan update, sedangkan sekarang sudah tersedia update marshamllow untuk samsung galaxy S6.

Sedangkan samsung telah melakukan berbagai macam penambahan kemampuan pada touchwiz samsung galaxy S6, yang terlihat lebih bersih dan tentu ini adalah perubahan besar pada software samsung, sedangkan untuk samsung galaxy S7 juga menggunakan touchwiz yang hampir sama untuk samsung galaxy S6.

Sekian perbandingan antara dua ponsel pontar flagship dari Samsung.

Semoga membantu anda untuk memutuskan mau beli yang mana, kedua ponsel tersebut sudah bisa dibeli di Bukalapak !.

0 komentar:

Posting Komentar