Sabtu, 20 Januari 2018

Tips kesehatan untuk wanita karir



Di era modern ini, wanita sudah mengalami emansipasi, dimana wanita sudah bebas bekerja dan juga bebas melakukan aktifitas lainnya yang setara dengan laki – laki. Maka sekarang ini sudah banyak wanita karir yang bekerja di beberapa jenis pekerjaan, bahkan tidak  tanggung – tanggung banyak pula wanita yang menjadi pemimpin di pekerjaannya. Berbicara mengenai wanita karir tentu tidak akan lepas dari kata sibuk. Melakukan pekerjaan seharian bisa menyebabkan rasa lelah, bahkan jika kesehatan tidak dijaga maka akan mengundang penyakit. Maka dari itu seorang wanita karir sudah sepantasnya untuk menjaga kesehatannya. Berikut ini beberapa tips olahraga untuk kesehatan wanita yang memiliki segudang pekerjaan, di antaranya adalah :

  1. Tidak lupa sarapan
Seberat dan sebanyak apapun pekerjaan, sebisa mungkin jangan sampai melupakan sarapan. Sebab sarapan sangat penting sebagai sumber energi anda untuk melakukan aktifitas searian. Selain itu sarapan juga baik untuk otak yang akan digunakan untuk berfikir dalam pekerjaan. Sarapan sendiri, bisa anda lakukan dengan mengonsumsi minuman sehats eperti susu, atau bisa ditambah dengan makanan sehat lainnya.

  1. Rutinkan olahraga
Jika anda bekerja enam hari dalam seminggu, atau lima hari dalam seminggu, maka tidak ada salahnya jika satu hari diluangkan untuk melakukan olahraga. Atau bagi anda yang jadwal bekerjanya tidak sampai malam, anda juga bisa melakukan olehraga selepas kerja.

Itulah beberapa tips kesehatan wanita  yang diperuntukkan bagi wanita karir yang cukup sibuk supaya tetap fit dan selengkapnya bisa cek di https://www.guesehat.com/wanita.

0 komentar:

Posting Komentar