Rabu, 10 Januari 2018

Tips Perawatan Tubuh dan Kecantikan Golongan Darah B

Perawatan Tubuh Golongan Darah B

Kebanyakan dari kita hanya tahu jika golongan darah mempengaruhi pola kepribadian dan sifat seseorang saja. Akan tetapi sebenarnya, golongan darah juga mempengaruhi beberapa hal lainnya. Seperti contohnya adalah tips kecantikan. bahkan dalam dunia kecantikan yang berkaitan dengan diet, golongan darah sangat berkaitan. Tak terkecuali juga perawatan tubuh.
 
Setiap golongan darah pastinya memiliki tips-tips kecantikan tertentu yang bila dilakukan akan mempercantik penampilan mereka. Begitu pula dengan orang bergolongan darah B. Seseorang bergolongan darah B yang identik sensitive dan cenderung egois memiliki beberapa tips kecantikan tertentu. Adapun tips kecantikan ala golongan darah B adalah:
1.    Orang bergolongan darah B harus melakukan perawatan ekstra hati-hati
Jenis kulit yang dimiliki oleh orang bergolongan darah B adalah kulit sensitive. Jadi harus melakukan perawatan yang ekstra hati-hati. Anda tidak boleh asal melakukan perawatan kecantikan, jika asal-asalan nantinya kulit anda menjadi rusak atau terkena masalah kulit seperti jerawat.

2.    Orang bergolongan darah B harus membersihkan wajah dengan produk yang berbahan kimia ringan
Selain memiliki jenis kulit sensitive, orang bergolongan darah B juga cenderung memiliki jenis kulit yang tipis, berminyak dan sulit diprediksi. Sehingga ada baiknya, anda membersihkan wajah anda dengan produk berbahan kimia yang ringan. Jika bisa juga menggunakan pembersih yang non parfum. Semua itu untuk menghindari rasa perih ketika anda membersihkan wajah.

3.    Orang bergolongan darah B harus melakukan scrubbing lembut
Scrubbing sangat bagus dilakukan untuk deep cleansing agar kulit menjadi lebih bersih dan cerah. Namun orang bergolongan darah B bisa melakukan scrubbing dengan lembut. Yaitu menggunakan bahan yang banyak mengandung moist (pelembab) serta dengan teknik yang lembut/ tidak kasar.
Itulah beberapa tips kecantikan yang bisa kamu lakukan berkaitan dengan golongan darah. Walau memang secara umum, perawatan tubuh dan kecantikan antar seseorang sangat terkait dengan jenis kulit yang dimiliki. Jadi pastikan selain golongan darah, kamu juga mengetahui jenis kulit kamu. hal ini bertujuan agar kamu bisa tepat dalam menerapkan perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar