Senin, 16 April 2018

Selain Produk Nutrilon Royal, Asupan Nutrisi Buah Hati Bisa Dilengkapi Dengan Makanan ini

Masa pertumbuhan bayi atau anak–anak adalah hal yang tidak boleh diabaikan. Pada masa ini, merupakan perkembangan fisik dan otak tengah berlangsung. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kecerdasan anak, salah satunya adalah makanan. Jika Anda ingin kecerdasan anak berkembang dengan baik, maka berikanlah asupan makanan yang bergizi. Selain itu Anda juga bisa menambahkan beberapa produk yang khusus untuk menambah nutrisi otak pada anak, seperti produk Nutrilon Royal
 
 
Dengan kandungan nutrisi yang tepat, bisa menjadi modal untuk menjadikan anak yang cerdas dan bisa menjadi generasi yang berkualitas. Selain dapat memenuhi nutrisi otak untuk buah hati, Anda juga bisa menjaga imunitas si kecil dengan baik.

Ada beberapa makanan yang bisa diberikan kepada buah hati sebagai penambah nutrisi agar kecerdasan anak bertambah. Simak beberapa makanan terbaik yang bisa menambah kecerdasan otak dan merangsang pertumbuhan di bawah ini.

1.    Telur

Telur merupakan bahan makanan yang mudah didapat dan diolah. Kandungan protein dalam telur pun sangat melimpah. Selain itu, kuning telur juga mengandung kolin yang dapat membantu perkembangan otak, terutama perkembangan daya ingat. Namun konsumsi telur juga tidak boleh terlalu banyak, karena kuning telur juga mengandung kolesterol yang tidak baik untuk perkembangan si kecil.

2.    Ikan

Perkembangan otak bisa ditunjang dengan mengonsumsi asam lemak omega 3, DHA dan EPA. Semua zat tersebut bisa Anda dapatkan di dalam ikan, terutama ikan salmon. Jadi tidak heran jika banyak produsen yang menggunakan ikan untuk produk perkembangan anak yang mereka keluarkan.

3.    Sayuran berwarna

Selain dari bahan makanan hewani, asupan nutrisi untuk kecerdasan anak juga bisa Anda peroleh dari makanan nabati seperti sayuran berwarna. Antioksidan dan nutrisi yang terkandung dalam sayuran berwarna dapat membuat sel–sel otak untuk berkembang lebih sehat dan cerdas. Meskipun banyak anak yang cenderung tidak menyukai sayuran, namun apabila Anda bisa mengolahnya dengan sedemikian rupa, maka kebutuhan nutrisi untuk perkembangan otak si kecil akan terpenuhi.

4.    Produk susu

Selain ASI, Anda juga bisa memberikan susu formula sebagai tambahan untuk nutrisi otak buah hati Anda. Banyak produk susu di pasaran yang bisa membantu menambah asupan nutrisi untuk kecerdasan otak anak Anda, salah satunya adalah produk Nutrilon Royal.

Susu yang kaya akan sumber nutrisi seperti kalsium, kalium, protein, vitamin B dan D, akan berperan dalam perkembangan jaringan otak yang akan membuat kecerdasan anak terus meningkat.

Sekarang Anda sudah tahu kan makanan apa saja yang bisa mendukung perkembangan otak si kecil? Untuk itu pastikan Anda mulai benar-benar memperhatikan apa-apa saja nutrisi yang dibutuhkan si kecil ya. Dengan begitu diharapkan anak bisa tumbuh dengan sehat, ceria dan cerdas.

0 komentar:

Posting Komentar