Minggu, 26 Agustus 2018

Laptop Murah Meriah dengan Kualitas Terbaik

Laptop Murah Meriah dengan Kualitas Terbaik merupakan artikel yang mengulas tentang dunia teknologi. Banyak orang bingung  menginginkan laptop MacBook atau Windows: Jika Anda sudah akrab dengan MacOS atau Windows, pilihan termudah adalah membeli komputer yang menjalankan sistem operasi itu. 
 
Yang mengatakan, macOS dan Windows tidak pernah lebih mirip, dan aplikasi yang paling populer bekerja dengan baik di salah satu platform (atau setidaknya memiliki alternatif yang berfungsi sama). Jika Anda tertarik dengan Laptop Murah namun memiliki kualitas terbaik maka disini Anda akan mendapatkannya. 


 
Jika Anda tidak terikat pada platform, faktor terbesar adalah seberapa mudahnya mendapatkan dukungan. Apakah sebagian besar keluarga dan teman Anda menggunakan Mac? Apakah Anda memiliki Apple Store terdekat? Apakah teman Anda yang paling paham teknologi menggunakan Windows? Jika Anda seorang pelajar, apakah sekolah Anda memiliki meja bantuan? 
 
Akankah departemen TI perusahaan Anda menyediakan dukungan untuk komputer di rumah Anda? Jika Anda bukan teknisi mandiri dan menginginkan layanan terbaik untuk komputer Anda, beli Mac, karena Anda dapat membawanya ke Apple Store untuk memperbaikinya. Tidak ada pembuat komputer lain yang menyediakan tingkat dukungan itu. Di bawah ini adalah Laptop Murah Meriah dengan Kualitas Terbaik!
 
Apakah Ultrabook Laptop Murah Meriah dengan Kualitas Terbaik?Ultrabook adalah laptop terbaik untuk kebanyakan orang, termasuk mahasiswa, penulis, pekerja kantor, dan komputer. Mereka memiliki keyboard, layar, baterai yang luar biasa, dan daya yang cukup untuk melakukan apa saja yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang, dan komputer itu tipis, ringan, dan portabel. Anda harus mengharapkan untuk membayar antara $ 900 dan $ 1.300 untuk ultrabook Windows yang hebat yang akan bertahan selama tiga sampai empat tahun.
 
Biaya ultrabook yang mahal melebihi yang ingin dihabiskan kebanyakan orang pada laptop, meskipun mereka memberikan pengalaman yang lebih baik dan bertahan lebih lama daripada alternatif yang lebih murah. Mereka juga tidak memiliki kekuatan pemrosesan untuk memainkan game high-end atau melakukan tugas-tugas yang menuntut seperti editing video profesional atau pemodelan 3D. Jika Anda membutuhkan laptop yang lebih murah atau yang lebih kuat, periksa pilihan kami yang lain di bawah ini.
 
Laptop Mac
Jika Anda lebih memilih macOS atau membutuhkan dukungan teknis yang hebat, Apple 13-inch MacBook Pros biasanya menawarkan kombinasi ukuran, berat, dan kecepatan terbaik. Mereka sangat cocok untuk orang yang sama dengan ultrabook Windows, termasuk penulis, pekerja kantor, komputer, dan mahasiswa. Berharap untuk membayar sekitar $ 1,500 untuk satu dengan spesifikasi dan penyimpanan yang cukup baik untuk Anda bertahan selama tiga hingga empat tahun. Ini adalah laptop murah dengan kualitas yang sangat bersaing di kelasnya.
 
MacBook bahkan lebih mahal daripada ultrabook Windows Pro 13-inchi biasanya berharga sekitar $ 400 lebih untuk spesifikasi serupa. Dan seperti ultrabook Windows, konfigurasi yang kami rekomendasikan untuk kebanyakan orang tidak memiliki kekuatan pemrosesan untuk memainkan game yang menuntut atau melakukan pemodelan 3D profesional.
 
Asus ZenBook UX331UAKomputer Windows paling murah, terutama yang kurang dari $ 500, besar dan berat dan memiliki daya tahan baterai yang buruk di antara kekurangan lainnya tetapi dengan sedikit lebih banyak uang, Anda bisa mendapatkan ultrabook yang hampir sebagus seribu satu dolar. Anggaran ultrabook sangat ideal untuk siswa pada khususnya, dan bagi siapa saja yang dapat menghabiskan sekitar $ 700 hingga $ 800 pada laptop.
 
Anggaran ultrabooks cenderung memiliki tubuh yang lebih besar, lebih berderit dan kualitas build yang lebih buruk daripada pilihan utama kami, dan mereka juga dapat memiliki keyboard dan trackpad yang kurang responsif, layar redup dan kurang akurat, atau lebih sedikit port. Tetapi jika Anda dapat menemukan satu yang membuat beberapa kompromi ini mungkin, Anda mungkin dapat menghemat beberapa ratus dolar.
 
Apakah Asus Chromebook Flip C302CA Laptop Murah Meriah dengan Kualitas Terbaik?Chromebook ideal untuk siswa dan anak-anak, tetapi Anda juga harus mempertimbangkannya jika menghabiskan sebagian besar waktu komputer Anda di browser Web, jika anggaran Anda terbatas, atau jika Anda sudah memiliki PC desktop yang layak . Chromebook yang baik dapat melakukan hampir semua hal yang dapat dilakukan laptop biasa — selama mungkin di browser Web atau melalui aplikasi Android. Dan harganya murah: Chromebook seharga $ 400 lebih cepat, lebih ringan, dan lebih ramping daripada laptop Windows $ 500 dan diberkati dengan masa pakai baterai yang lebih baik. Plus, Chromebook aman dan mudah dipelihara .
 
Chromebook tidak dapat menjalankan iTunes, Photoshop, permainan yang menuntut, atau banyak program yang mungkin Anda gunakan di komputer Mac atau Windows Anda. Mereka tidak memiliki banyak penyimpanan lokal, dan mereka bekerja paling baik dengan koneksi Internet penuh waktu. Tetapi jika Anda menggunakan email berbasis Web; dapat bertahan dengan Office 365 , aplikasi web kantor Google, dan alternatif aplikasi Android; dan streaming musik dan film Anda melalui Internet, Chromebook harus melakukan hampir semua yang Anda butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar