Selasa, 11 September 2018

Cara Gaul dan Kekinian saat Memakai Snapback Hat ala Custom

Yo, apa Anda keranjingan dengan musik hip-hop? Lengkapi penampilan sehari-hari Anda dengan snapback hat dari Custom. Print kaos dari Custom memberi keleluasaan pemesanan untuk Anda di mana pun berada. Sampai sekarang masih ada yang belum tahu cara tepat dan gaul saat memakai snapback hat. Bagaimana caranya agar trendi dan gaul?
Like a Gangsta, Yo! 

Snapback Hat

Gaya ini paling sering diaplikasikan oleh para penyanyi rap atau hip-hop. Ciri khasnya dengan perpaduan antara celana jeans khas gangsta, kalung rantai emas, serta kaos putih. Coba Anda jalan-jalan di pusat perbelanjaan atau di tempat-tempat ramai. Pasti bakal dikira seorang gangsta sejati.
 
Natural tapi Keren
Inti dari gaya ini adalah memadu-padankan antara hasil print snapback hat dengan outfit yang senada. Mulai dari kaos ataupun kemeja kasual, jaket baseball, sepatu sneaker, kacamata, serta celana dengan bahan denim. Soal warna, sesuaikan dengan pilihan hati Anda saja. Pasti bakal cocok dan tampak keren abis.
 
High in the Front & Dipped Down in the Back
Memakai snapback hat itu sendiri memerlukan gaya tersendiri agar tampak hip-hop banget. Salah satu caranya dengan menempatkan sisi depan ke belakang kepala. Sedangkan sisi belakang diputar ke depan. Hanya saja, letakkan sisi belakang itu persis di atas dahi. Mau jalan, naik motor, atau duduk sambil dengerin musik pun bakal hip-hop banget.
 
Up on Top
Mau kelihatan tegas sekaligus misterius? Pakai print kaos snapback hat dengan cara dimiringkan agak ke atas atau bisa juga menghadap ke atas. Biar lebih enak, longgarkan topi Anda di atas kepala. Kemudian letakkan sedikit di atas rambut biar tampak berbeda daripada biasanya.
 
Sloped Sideways
Dengan pembawaan Anda yang kekinian, tambah lagi porsinya dengan memiringkan topi ke samping. Acapkali, gaya memakai topi ini diterapkan oleh rapper yang berasal dari Negeri Gingseng. Kalau Anda mau coba, silakan. Bisa dibilang kalau gaya sloped sideways ini yang paling umum digunakan di mana-mana.
 
Bahan Apa Saja yang Dipakai Custom untuk Snapback Hat?
Custom menggunakan 3 bahan kaos dan semuanya dicetak menggunakan print kaos DTG (Direct to Garment). Ada bahan hipolytex yang lembut dan memberi kesan rapi. Ada polycanvas yang berserat tebal, kuat, dan sangat awet. Terakhir, bahan kaos dari Custom menggunakan drill kenzi yang kaku, tegas, sekaligus rapi.
 
Bisakah Desain Motif Sendiri? Berapa Harganya?
Di situs resmi Custom, sudah ada panduan untuk desain motif snapback hat. Proses pengerjaan topi fullprint bakal jadi kurang lebih dalam waktu 7-8 hari. Custom menyediakan ukuran topi sebesar 56 cm x 7 cm x 12 cm. Sedangkan harganya disesuaikan dengan bahannya. Mulai dari 65 ribu sampai 80 ribu Rupiah per pcs.
 
Print kaos DTG untuk produksi snapback hat dari Custom memiliki keunggulan tersendiri. Motif yang rumit seperti 3 dimensi pun bisa dibuat. Satu hal yang perlu dicermati, yakni semakin kecil gambar desainnya, hasil print-nya bisa makin cepat jadi. Yo, mulai sekarang dirancang dulu motif desain snapback hat favorit Anda sebelum menerapkan gaya di atas.

0 komentar:

Posting Komentar