Rabu, 10 April 2019

Cepetan! Inilah Beberapa Perumahan Murah di Area Jakarta

Perumahan Murah

Di kota besar seperti Jakarta, peluang mendapatkan perumahan murah sudah semakin menipis karena banyaknya peminat. Hal ini dipicu oleh kesadaran masyarakat yang semakin berfikir dan mengetahui bahwa harga properti terus naik dari waktu ke waktu. Tentu saja Anda yang ingin mendapatkan perumahan rumah juga harus siap bersaing dengan penuh kesabaran agar mendapatkan hunian yang diinginkan dengan harga bersahabat.  

Beberapa Perumahan Murah Di Area Jakarta 
Tapi Anda tidak perlu khawatir karena di daerah Jakarta masih ada perumahan murah. Beberapa perumahan tersebut adalah sebagai berikut ini :  

1.      KPR Rumah Ciputra tipe 21/60 Citra Indah City
Perumahan ini berada di daerah Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Harga perumahan murah ini cukup terjangkau yaitu 161 juta dengan DP senilai 8 juta. Bangunannya adalah perumahan tipe 21/60 dengan luas bangunan 22 m² dan luas tanahnya 60 m2. Rumah dengan 1 kamar tdur dan 1 kamar mandi ini dapat Anda cicil per tahun dengan besaran yang berbeda-beda. Dengan cicilan 5 tahun Anda harus membayar 3,2 juta, cicilan 10th 1,8jt, cicilan 15th 1,4j, cicilan 20th 1,2jt.

Fasilitas dan kemudahan yang akan Anda dapatkan antara lain lapangan basket, lapangan terbuka dan keamanan 24 jam yang akan membuat Anda semakin tenang dan nyaman. Selain itu tempat ini juga dekat dengan sekolah, taman buah mekarsari, busway, tempat ibadah, rumah sakit, kolam renang, pasar, angkot  dan lain sebagainya.

2.      Rumah Tanah 90M Citra Indah Ciputra 433ASB
Perumahan ini terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi 2 dengan harga 195 juta. Luas bangunannya yaitu 40 m2 dengan luas tanah 90 m2 dan beralamat di Jl Raya Cibubur Jonggol, Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Tempat ini dekat dengan berbagai fasilitas umum diantaranya adalah sekolah, tempat ibadah, rumah sakit, busway, angkot, pasar, ojek dan lain sebagainya.

3.      Rumah Tanah 90M Citra Indah Ciputra 433ASB
Perumahan ini terletak di Jl Raya Cibubur Cileungsi, Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harganya adalah 195 juta dengan luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 90 m2. Fasilitas yang ada di sana antara lain adalah gedung perkumpulan, tempat berolahraga, arena bermain, kolam renang dan lapangan tenis. Selain itu perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan yang dapat membuat Anda lebih nyaman. Kelebihan lainnya adalah tempat ini dekat dengan sekolah, tempat ibadah, pasar, rumah sakit, kolam renang dan lain sebagainya.

4.      Rumah desko DP 0%
Bagi Anda yang berminat memiliki perumahan murah dengan tanpa riba, rumah desko DP 0% adalah solusinya. Bangunan ini beralamat di Jl. DI Panjaitan, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Harganya adalah 171 juta dengan dilengkap 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Bangunannya seluas 36 m2 dan luas tanahnya 60 m2. Ini adalah solusi teraman dan ternyaman bagi Anda yang tidak ingin terjerat dosa riba sehingga rumah yang ditempati juga penuh dengan barokah.

5.      Over Kredit Rumah Biru Tipe 36/90 Citra Indah Cibubur
Perumahan ini berada di Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Luas bangunannya adalah 36 m2 dan luas tanahnya 90 m2. Harga dari rumah ini adalah 59 juta dan banyak fasilitas umum yang tersedia di sekitarnya. Fasilitas tersebut antara lain sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, busway, pasar dan lain sebagainya.

6.      Over kredit Rumah Pagar Luxs Tipe 70/90 Citra Indah Ciputra 426NJ
Perumahan ini berada di Jl Raya Cibubur Jonggol, Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Luas bangunannya adalah 70 m2 dan luas tanahnya 90 m2 dengan harga 170 juta. Bangunan rumah ini terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada karena dekat dengan tempat ibadah, rumah sakit, pasar, sekolah, busway dan lain sebagainya.

7.      Over Kredit Grey Citra Indah Ciputra 158NZ
Rumah dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi ini terletak di Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Harga rumahnya yaitu 75 juta dengan luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 36 m2. Keunggulan yang bisa dinikmati antara lain adalah denkat dengan jalan utama, sekolah, pasar, rumah sakit, tempat ibadah, busway, kolam renang dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, tempat ini juga dilengkapi oleh tenaga keamanan yang akan membuat Anda merasa lebih tenang dan nyaman.  

Tips Mencari Perumahan Murah
Untuk Anda yang masih bingung mencari perumahan sebagai tempat tinggal, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan agar mendapatkan perumahan murah di kawasan Jakarta.  

1.      Rumah yang sudah berumur
Salah satu cara mudah mendapatkan perumahan murah adalah membeli rumah yang sudah berumur. Yang dimaksudkan adalah rumah yang usianya sudah cukup tua namun masih layak huni. Anda bisa mengubah tampilannya dengan melakukan sedikit renovasi sehingga dapat tampil seperti yang diinginkan. Tetapi Anda juga harus cermat menghitung biaya renovasinya sehingga tidak merugi. Bila ternyata harganya hanya beda tipis dengan rumah baru, lebih baik Anda memilih rumah baru saja.

2.      Membeli langsung dari pemilik
Anda akan lebih beruntung bila bisa membeli rumah langsung dari penjualnya tanpa perantara karena harganya akan jauh lebih murah. Selain itu Anda masih bisa menegosiasikan harganya dengan pemilik dan menghemat budget Anda.

3.      Membeli rumah lelang
Bila ada pemilik rumah KPR yang tidak bisa meneruskan cicilan, pihak bank akan melelangnya dengan harga dibawah normal. Oleh karena itu Anda dapat mempergunakan kesempatan ini untuk mencari rumah murah dan rajin mencari informasi tentang rumah lelang dari bank. Bersegeralah dalam membeli rumah lelang karena ada banyak orang yang tertarik membelinya.

4.      Overkredit
Anda dapat memperoleh informasi rumah overkredit ini dari pihak bank dan pastinya Anda akan mendapat rumah dengan harga yang lebih murah. Ini merupakan solusi cerdas untuk menghemat budget daripada Anda harus membuka kredit baru.

5.      Mencari rumah yang dijual cepat
Rumah yang dijual cepat biasanya pemiliknya sedang dalam keadaan terdesak dan membutuhkan uang segera. Untuk menemukan rumah ini Anda harus rajin mencari informasi dari internet, koran atau bertanya ke orang yang memiliki informasi rumah dijual.

6.      Mencari perumahan baru
Membeli perumahan dengan cara inden juga sebuah solusi cerdas untuk mendapatkan perumahan murah. Dengan membeli perumahan secara inden (rumah belum dibangun), Anda akan mendapatkan harga promosi dari developer dan biasanya akan ditambah dengan bonus lainnya. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan karena bangunannya pasti masih baru dan designnya modern.  

Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah untuk mendapatkan rumah impian Anda selagi masih banyak kesempatan dan pilihan. Semoga informasi diatas membantu Anda dalam menemukan hunian yang sesuai dengan keinginan dan tentu saja pas di kantong. Siapa sangka Anda bisa menjadi orang yang beruntung bisa mendapatkan rumah dengan harga murah di kawasan Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar